Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung

paket tour belitung mania                                                                             pulau lengkuas

Paket wisata Belitung

Apa sih yang di maksud paket tour Belitung? Atau anda juga boleh menyebutnya paket wisata Belitung. Maksudnya adalah layanan jasa untuk program tour ke objek – objek wisata yang ada dipulau Belitung. Disini artinya pelanggan yang menggunakan jasa ini tinggal datang kepulau Belitung. Selebih nya kami yang mengatur semua rencana perjalanan wisata anda. Jadi pelanggan tidak perlu repot – repot mencari – cari dulu informasi tempat – tempat wisata, restoran – restoran, bagai mana cara untuk menuju tempat wisata, harga – harga dan hal – hal lainnya. Anda tinggal memilih paket wisata sesuai buget yang anda miliki dan menikmatinya.

Keuntungan menggunakan paket wisata.

Jika anda menganggap bahwa dengan mengikuti paket tour maka biaya tour akan jadi mahal sebetul nya pendapat ini tidak sepenuhnya benar. Terkadang merencanakan jadwal liburan sendiri di Belitung justru bisa jadi lebih mahal. Dalam beberapa kasus yang pernah kami temui banyak wisatawan yang menggunakan jasa rental mobil lepas kunci mereka mengatur itenerary nya secara kurang baik. Tidak memperhatikan efisiensi jarak antara hotel dengan objek wisata yang akan di kunjungi. Tidak mengelompokkan beberapa objek wisata yang berdekatan atau searah untuk dikunjungi sekaligus dan lain sebagai nya. Sehingga disini terjadi pemborosan waktu, tenaga, dan biaya. Pernah ada pelanggan yang telah jauh – jauh datang ke museum kata Andrea Hirata di Belitung timur. Tetapi tidak mampir ke replika sd laskar pelangi dan kampung  ahok. Padahal  jarak antara ketiga objek wisata ini hanya berkisar 1 km. Jika hanya berbekal informasi yang di dapat dari internet sepertinya tidaklah cukup. Maka dari itu dengan menggunakan jasa paket tour Belitung boleh menjadi pilhan yang bijak jika andan ingin berlibur ke pulau Belitung. Terlebih lagi jika anda baru pertama kalinya tour ke pulau Belitung.

Para penyedia paket tour di Belitung biasanya telah berkerja sama dengan restoran – restoran kuliner dan hotel – hotel yang ada di Belitung. Harga yang kami dapat kan dari terjalinnya kerjasama ini jadi lebih murah ketimbang anda sendiri yang memesan secara on the spot.

Dengan mengikuti paket tour anda juga akan ditemani oleh tour guide atau driver yang berpengalaman. Dengan sikap yang ramah kami senantiasa akan memberikan segala  iformasi tentang pulau Belitung. Mereka telah dibekali pengetahuan tentang tempat –tempat objek wisata di pulau Belitung. Perjalanan anda akan menjadi semakin menyenangkan tentunya.

Sekarang pelanggan tinggal memilih jenis paket tour sesuai keinginannya. Harga paket tour Belitung bervariasi sesuai dengan durasi waktu dan hotel tempat menginap. Untuk durasi kami menyediakan paket tour 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam dan juga paket tour 5 hari 4 malam. Sedangkan untuk akomodasi tersedia juga berbagai pilihan mulai dari hotel bintang 4 seperti hotel bw. Suite, hotel fair field, hotel santika, dan hotel swis bell. Hotel bintang 3 seperti bw inn, Bahamas, dll. Hotel – hotel lainnya juga banyak tersedia seperti hotel bintang 1 dan hotel melati. Semuanya telah kami kemas dalam layanan jasa “paket tour Belitung

tour ke pulau pasir wisata pantai tanjung tinggi                                              pulau pasir dan pantai tanjung tinggi

Paket tour Belitung 2 hari 1 malam

Paket tour Belitung 2 hari 1 malam atau yang biasa di sebut paket tour 2d1n. Adalah paket tour selama 2 hari satu malam. Paket wisata ini cocok untuk anda yang ingin berlibur ke pulau Belitung tapi hanya memiliki waktu libur yang singkat.  Namun anda tidak perlu khawatir. Karena kami telah merancang itinerary agar anda tetap bisa mengunjungi objek wisata paling favorit  di pulau Belitung seperti pulau lengkuas, pulau kelyang, dan pantai tanjung tinggi. Paket tour 2d1n juga paket tour dengan harga yang murah. Biasanya para wisatawan paket tour 2d1n datang pada hari sabtu pagi dan pulang pada hari minggu siang  atau sore. Iteneraray paket tour 2d1n Belitung Mania sebagai berikut :

Hari ke 1 : Penjemputan di bandara Has. Hananjoedin. Makan mie Belitung, ke pantai tanjung kelayang, pulau pasir, pulau batu berlayar, snorkeling, pulau lengkuas, makan siang dipulau kepayang, pulau kelayang, kembali kepantai tanjung kelayang, chekin hotel dan istirahat.

Hari ke 2 : Sarapan di hotel, Chekout Hotel,  pantai tanjung tinggi, pantai bukit berahu, belanja oleh – oleh, kopi belitung, bandara dan trip selesai.

Namun itenerary masih bersifat flexible dan bisa disesuaikan dengan keinginan peserta dan jadwal pernerbangan pesawat yang digunakan peserta. Agar itenerary paket tour dua hari satu malam bisa maksimal kami sarankan agar anda menggunakan penerbangan pesawat pagi saat kedatangan, dan pesawat sore saat kepulangan.

Paket Tour Belitung 3 hari 2 malam

Paket tour Belitung 3 hari 2 malam atau lebih populernya di sebut paket tour 3d2n. Mungkin ini adalah peket tour yang paling ideal jika anda ingin berlibur ke pulau Belitung. Mengapa begitu? Karena dengan durasi waktu 3d2n anda sudah bisa mengunjungi seluruh objek – objek wisata wisata di pulau Belitung yang paling populer.  Waktu yang digunakan juga lebih fleksible. Jika anda menggunakan penerbangan sore saat kepulangan di hari ketiga anda bisa bersantai dulu di hotel pada pagi harinya setelah pada kemarin harinya anda telah lelah seharian mengexplore pulau2 kecil yang ada di utara pulau Belitung. Itenerary paket wisata 3d2n Belitung Mania sebagai berikut :

          Hari ke 1 : Penjemputan di bandara Has. Hananjoedin, sarapan mie Belitung, menuju keBelitung timur. Di Belitung timur yang pertama kali kita kunjungi adalah replika sd laskar pelangi kemudian rumah keong, museum kata Andrea Hirata (tiket masuk ditanggung peserta), rumah ahok, makan siang di kota manggar, vihara dewi Kwan Im, pantai burung mandi, makan malam, chekin hotel, istirahat.

          Hari ke 2 : Sarapan di hotel,  ke pantai tanjung kelayang, pulau pasir (hanya bisa dikunjungi jika air laut sedang surut), pulau batu berlayar, pulau lengkuas, snorkeling, makan siang di pulau kepayang, pulau kelayang, pantai tanjung tinggi, makan malam, kembali kehotel untuk beristirahat atau acara bebas.

          Hari ke 3 : Sarapan di hotel, chek out hotel, belanja oleh-oleh, rumah adat Belitung, kopi Belitung, danau kaolin, kembali kebandara, t rip selesai.

Paket tour Belitung 4 hari 3 malam

                Paket tour 4 hari 3 malam atau lebih dikenal sebagai paket tour 4d3n Belitung. Dalam paket ini anda akan menjelajahi pulau Belitung selama empat hari tiga malam. Jadi dengan mengikuti paket wisata ini anda akan lebih santai dalam menikmati keindahan alam pulau Belitung, Itenerary paket wisata 4d3n Belitung Mania sebagai berikut :

          Hari  ke 1 : Penjemputan di bandara  Has. Hananjoedin tanjung pandan, sarapan mie Belitung, pantai tanjung tinggi, pantai bukit berahu, pantai tanjung pendam, chekin hotel, makan malam, istirahat / acara bebas

          Hari ke 2 : Sarapan pagi di hotel, menuju keBelitung timur. Di Belitung timur yang pertama kali kita kunjungi adalah replika sd laskar pelangi kemudian rumah keong, museum kata Andrea Hirata (tiket masuk ditanggung peserta), rumah ahok, makan siang di kota manggar, vihara dewi Kwan Im, pantai burung mandi, makan malam, chekin hotel, istirahat.

          Hari ke 3 : Sarapan di hotel,  ke pantai tanjung kelayang, pulau pasir (hanya bisa dikunjungi jika air laut sedang surut), pulau batu berlayar, pulau lengkuas, snorkeling, makan siang di pulau kepayang, pulau kelayang, pantai tanjung tinggi, makan malam, kembali kehotel untuk beristirahat atau acara bebas.

          Hari ke 4 : Sarapan di hotel, chek out hotel, belanja oleh-oleh, rumah adat Belitung, kopi Belitung, danau kaolin, kembali kebandara, trip selesai.

Namun karena paket wisata 4d3n ini bersifat lebih fleksibel anda juga bisa mengganti itenerary salah satu hari nya dengan berkunjung ke pulau lebong, Untuk lebih jelasnya silahkan klik paket  tour hopping island + lebong 4d3n. Tentunya dengan biaya yang berbeda.

Paket tour Belitung 5 hari 4 malam

                Masih merasa belum puas dengan paket tour 4 hari 3 malam? Kami sediakan paket tour 5 hari 4 malam atau biasa disebut paket tour 5d4n. Paket liburan ini benar-benar fantastis. Benar-benar menyenangkan. Dengan durasi waktu selama 5 hari 4 malam anda bisa menikmati segala keindahan dan pesona pulau Belitung dengan paket tour ini. Berikut ini itenerary paket tour Belitung Mania 5d4n

           Hari ke 1 : Penjemputan di bandara Has. Hananjoedin, Makan mie Belitung, pantai tanjung tinggi, pantai bukit berahu, pantai tanjung pendam, chekin hotel, makan malam, istirahat / acara bebas.

           Hari ke 2 : Sarapan pagi di hotel, menuju keBelitung timur. Di Belitung timur yang pertama kali kita kunjungi adalah replika sd laskar pelangi kemudian rumah keong, museum kata Andrea Hirata (tiket masuk ditanggung peserta), rumah ahok, makan siang di kota manggar, vihara dewi Kwan Im, pantai burung mandi, makan malam, chekin hotel, istirahat.

          Hari ke 3 : Sarapan pagi di hotel, menuju ke dermaga tanjung Ru untuk menyebrang kepulau lebong. Dihari ke empat ini anda seharian penuh mengexplore pulau lebong, anda juga akan diajak berkeliling ke hutan mangroof di sekitar pulau. Aktifitas yang bisa anda lakukan di pulau ini antara lain bersepeda, bermain kayak, standing paddle, voly pantai, foto – foto atau sekedar bersantai menikmati keindahan chicas beach yang ada di sisi tenggara pulau lebong. Setelah puas bermain di pantai pulau lebong selanjutnya kita kembali kehotel untuk bersiap – siap makan malam, setelah makan malam peserta istirahat / acara bebas.

          Hari ke 4 : Sarapan di hotel,  ke pantai tanjung kelayang, pulau pasir (hanya bisa dikunjungi jika air laut sedang surut), pulau batu berlayar, pulau lengkuas, snorkeling, makan siang di pulau kepayang, pulau kelayang, pantai tanjung tinggi, makan malam, kembali kehotel untuk beristirahat atau acara bebas.

          Hari ke 5 : Sarapan pagi di hotel, chek out hotel, belanja oleh-oleh khas belitung, rumah adat Belitung, kopi Belitung, danau kaolin, kembali kebandara, trip selesai.

tour ke pulau batu garuda                                                                                                                  Pulau batu garuda Belitung

         Selain paket – paket wisata tersebut terdapat juga paket wisata lainnya. Seperti paket open trip Belitung, paket honeymoon Belitung dan paket one day trip. Kami juga memiliki layanan rental mobil Belitung, rental bus Belitung, dan sewa motor Belitung. Untuk melengkapi aktivitas liburan anda. Anda juga bisa sewa action cam, dan sewa alat snorkeling kepada kami.

WhatsApp chat