Rental Motor Belitung

Deskripsi

Sewa Motor Belitung

Belitung mania memiliki layanan rental motor rerbaik di pulau Belitung. Jika anda ingin mengexplore pulau Belitung lebih jauh mungkin anda memerlukan layanan jasa rental motor Belitung mania. Mengingat sejumlah objek wisata di pulau Belitung lebih nyaman di tempuh dengan sepeda motor seperti wisata air terjun gurok beraye. Selain itu harga sewa rental sepeda motor belitung yang jauh lebih murah kerap menjadi pilihan para backpaker yang ingin menikmati keindahan wisata pulau Belitung dengan buget yang ekonomis.

Pilihan lengkap jenis rental sewa motor yang kami miliki dan kemudahan syarat menyewa memberikan anda kebebasan dan kenyamanan untuk memilih jenis motor yang akan anda sewa. Mulai dari motor jenis bebek, matic, hingga matic besar bisa anda sewa di sini.

Harga Rental Motor Belitung Mania

Harga rental motor ditentukan dari jenis motor nya. Berikut ini beberapa type sepeda motor yang kami sediakan untuk bisa anda sewa :

  1. Harga Sewa motor Yamaha Mio Belitung

Rental motor yamaha mio soul belitung warna merah maroon

Harga rental : Rp. 65.000 /  hari

Fasilitas :

    • Helm standar SNI 2 buah
    • Jas hujan plastik 2 buah
    • Pengantaran sepeda motor kebandara atau tempat anda menginap (syarat dan ketentuan berlaku)

Yamaha mio adalah jenis motor matic yang sangat laris di Indonesia. Memiliki kapasitas mesin 115 cc. 4 tak dengan transmisi otomatis (matic).

  1. Harga Rental motor Honda Scoopy Belitung
sewa motor belitung murah
sewa motor murah

Harga rental : Rp. 70.000 / hari

Fasilitas :

    • Helm standar SNI 2 buah
    • Jas hujan plastik 2 buah
    • Pengantaran sepeda motor kebandara atau tempat anda menginap (syarat dan ketentuan berlaku.

Honda scoopy adalah sepeda motor pabrikan Honda bergaya retro. Motor ini memiliki kapasitas mesin 108 cc. type mesin 4 langkah dengan system transmisi otomatis (matic)

  1. Harga Rental motor Honda Pcx
sewa motor belitung mania
motor pcx warna putih

Harga rental : Rp.  120.000 / hari

Fasilitas :

    • Helm standar SNI 2 buah
    • Jas hujan plastik 2 buah
    • Pengantaran sepeda motor kebandara atau tempat anda menginap (syarat dan ketentuan berlaku)

Kami juga menyediakan jenis motor matic besar. Motor yang kami sewakan adalah Honda PCX. Motor ini body nya besar namun diimbangi dengan mesin kapasitas 150 cc  menjadikan motor ini nyaman di kendarai untuk jarak yang cukup jauh. Motor Honda Pcx juga menggunakan system transmisi otomatis (matic) dan memiliki bagasi yang besar.

  1. Harga Rental motor Kawasaki KLX
sewa sepeda motor belitung
motor off road

Harga rental : Rp. 175.000 / hari

Fasilitas :

    • Helm standar SNI 2 buah
    • Jas hujan plastik 2 buah
    • Pengantaran sepeda motor kebandara atau tempat anda menginap (syarat dan ketentuan berlaku)

Kawasaki KLX adalah motor off  road. Jenis motor ini memang sangat jarang disewa oleh wisatawan. Memang biasanya orang yang menyewa motor ini hanya untuk keperluan khusus seperti untuk pembuatan film atau vlog.

DISKON UNTUK ANDA YANG MENYEWA MOTOR SELAMA 4 HARI ATAU LEBIH

Itulah harga sewa beberapa jenis motor Belitung Mania. Disinilah tempatnya rental sewa motor belitung murah. Jika anda menemukan halaman ini dimesin pencarian internet anda sudah berada di situs yang tepat. Tidak perlu lagi browsing – browsing kesana kemari dan membuang waktu anda yang berharga untuk mencari tempat sewa sepeda motor belitung yang lebih murah. segera hubungi kami untuk memesan rental motor belitung mania.

 
Cara menyewa motor Belitung Mania
  • Tentukan pilihan sepeda motor yang anda sewa.
  • Informasikan kepada kami kemana dan jam berapa sepeda motor akan di ambil dan di antar melalui kontak kami
  • Kirim foto sim C nasional dan internasional yang masih berlaku
  • Kami segera mengantar sepeda motor yang anda inginkan pada jam dan tempat yang telah disepakati
  • Lakukan pembayaran. Bisa cash atau melalui transfer bank
  • Setelah masa sewa habis kami akam mengambil sepeda motor ketempat anda.

Mudah bukan? Jadi jika anda membutuhkan sewa motor Belitung anda tidak usah ragu lagi meggunakan jasa sewa motor Belitung pada kami.

Tips Sewa Motor di Pulau Bangka Belitung

Bagi para wisatawan dan backpakeran mengunjungi objek wisata dengan cara menyewa motor menjadi pilihan mengingat harga sewanya yang lebih murah dibandingkan anda merental mobil. Namun jangan hanya karena harganya yang murah lalu anda serta merta langsung mengambil keputusan untuk rental motor saat berwisata mengingat dengan menyewa motor juga memiliki banyak kekurangan seperti faktor cuaca dan keselamatan berkendara. Berikut  ini kami berikan tips untuk anda yang ingin mengexplore pulau Belitung dengan cara menyewa motor.

  • Tips 1

Hindari menyewa motor untuk berwisata dipulau Belitung pada musim penghujan. Meskipun telah disediakan jas hujan bagi penyewa tentu turunnya hujan akan mengurangi kenyamanan anda saat berpergian. Bulan-bulan yang perlu dihindari antara lain bulan desember dan januari dimana pada saat ini intensitas turunnya hujan sangat tinggi.

  • Tips 2

Gunakan pakaian berwarna cerah saat mengendarai motor. Hal ini dapat mempermudah pengendara lain untuk mengetahui keberadaan kita saat di jalanan.

  • Tips 3

Siapkan kondisi fisik yang prima dikarenakan mengendarai motor terasa lebih melelahkan. Siapkan juga obat-obatan untuk menjaga stamina anda. Anda boleh juga mebawa suplemen herbal  yang berkhasiat untuk mencegah “masuk angin”

  • Tips 4

Pahami rute perjalanan anda. Pada umumnya kondisi jalan di pulau Belitung sangat baik. Tetapi anda juga harus paham rute dan jalur perjalanan anda. Anda bisa mengelompokkan objek wisata yang searah untuk di kunjungi sekaligus agar waktu yang digunakan jadi lebih efisien. Misal nya anda ingin mengunjungi objek wisata pantai tanjung Tinggi, pada hari yang sama anda juga bisa sekaligus mengunjungi pantai Tanjung Kelayang dan pantai bukit berahu. Karena tiga objek wisata tersebut letaknya searah jalan.

 

4 Alasan Anda Menyewa Motor Saat Berlibur di Pulau Belitung

Secara umum pulau Belitung Memiliki infrastruktur yang cukup Baik. Baik di kabupaten Belitung maupun di kabupaten Belitung timur. Jalan – jalan yang ada dalam kondisi baik. Namun sayangnya transportasi umun masih susah di temui. Maka dari itu sewa kendaraan untuk memenuhi mobilitas anda selama berlibur dipulau Belitung menjadi pertimbangan prioritas. Anda bisa rental mobil atau menyewa motor. Berikut ini 5 alasan mengapa lebih memilih menyewa motor dari pada rental mobil saat berlibur di pulau Belitung.

  1. Harga sewa yang murah. Faktor harga adalah hal yang paling utama orang memilih menyewa motor. Seperti jika anda menyewa motor mio dengan harga hanya Rp. 65.000 / hari. Jika anda menyewa selama 4 hari anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 260.000. Dibandingkan dengan menyewa mobil seperti mobil Avanza seharga Rp. 250.000 / hari. Maka anda perlu merogoh kocek sebersar Rp. 1 juta untuk sewa selama 4 hari. Sungguh jauh bukan perbedaan harga nya. J
  2. Konsumsi bahan bakar yang sebih sedikit. Sudah jelas bahwa motor pasti lebih irit bahan bakar jika dibandingkan dengan mobil. 1 liter besin bisa menempuh jarak kurang lebih 40 km menggunakan motor mio, sedangkan dengan menggunakan mobil avanza hanya bisa menempuh jarak sekitar 10 km. Lagi – lagi faktor harga menjadi alasan utama para wisatawan untuk memilih rental motor.
  3. Ingin mengunjungi air terjun gurok beraye. Objek wisata ini berada di lereng gunung tajam. Meskipun jalan menuju objek wisata sudah di aspal. Namun lebar jalan ke lokasi hanya bisa di lalui satu mobil. Ditambah kondisi samping kanan – kiri jalan adalah tebing dan jurang. Maka dari itu mengunjungi objek wisata air terjun gurok beraye lebih nyaman ditempuh menggunakan sepeda motor.
  4. Objek wisata Tanjung Tinggi cukup dekat. Bagi wisatawan yang hanya berlibur selama 2 hari 1 malam. Atau yang hanya ingin mengunjungi objek wisata yang ada di Kab. Belitung dan tidak ingin ke Belitung timur karena jarak yang lumayan jauh. Objek wisata yang paling terkenal di pulau Belitung yaitu pantai tanjung tinggi dan pantai tanjung kelayang bisa ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari kota Tanjung Pandan atau dari Bandara internasional Has. Hananjoedin. Jadi objek wisata ini masih nyaman di tempuh dengan kendaraan sepeda motor.

 

Kontak Kami

Jika ada berminat atau ada hal lain yang ingin ditanyakan seputar layanan rental sepeda motor Belitung Mania. Silahkan hubungi kontak kami untuk info lebih lanjut. Atau bisa klik nomor whasapp kami 085315555288

Tipe Harga
Kontak kami
Hubungi Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Model Lain

WhatsApp chat