Tentang Kami

Awal Perjalanan Kami

Belitung Mania adalah nama dagang dari CV. Pelangi Belitong untuk jasa travel di pulau Belitung. Usaha kami sebagai penyedia jasa perjalana wisata dipulau Belitung di mulai sejak tahun 2015. Awal nya kami membeli 1 unit mobil toyota Avanza sebagai mobil rental. Cara pemasarannyapun hanya dari mulut ke mulut. Seiring berjalannya waktu CV. Pelangi Belitong akhirnya mendafarkan diri ke dinas perindustrian dan perdagangan (satu pintu) sebagai peserta perusahaan yang menyelenggarakan jasa perjalanan wisata di pulau Belitung dan telah melayani ribuan pelanggan dengan feedback yang sangat amat memuaskan (pake banget lagi 🙂 )

Meskipun banyak perusahaan travel lainnya yang lebih dulu berdiri namun Belitung Mania sanggup mensejajarkan diri dengan perusahaan – perushaan travel lainnya. Ini dikarenakan sumberdaya manusia yang menjadi team kami adalah orang-orang terpilih dan sudah bepengalaman untuk bisa membuat perusahaan ini unggul dari segala aspek. Baik dari aspek pelayanan, kemudahan, dan juga tentunya harga yang bersaing

Visi Dan Misi

Visi : Menjadi sebuah perusahaan agen perjalanan wisata terbaik di pulau Belitung dan menjadi perusahaan yang menjadi contoh yang baik untuk perusahaan travel lainnya.

Misi : Mengedepankan pelayanan yang maksimal dan totalitas dalam bekerja. Sepenuh hati dalam melayani. Menjalin kemitraan dengan baik kepada pihak ke tiga seperti hotel, restaurant, dan usaha – usaha pendukung lainnya. Menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan tempat wisata saat mendapingi tamu.

Legalitas :

Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) dengan Nomor : (NIB) 9120016071511

Akta Notaris : 139/CV/2016/PN,TDN