Lompat ke konten
Home » Blog » Berapa Biaya Liburan ke Belitung?

Berapa Biaya Liburan ke Belitung?

biaya liburan ke belitung

Jika Anda berencana untuk liburan ke Bangka Belitung, penting untuk mengetahui biaya liburan ke Belitung sebelum berangkat. Pulau Belitung menawarkan pemandangan yang indah dan pantai-pantai batuan granit yang menjadi daya tarik utama Kepulauan Belitung.

Ukuran pulau yang tidak terlalu besar memungkinkan Anda untuk menjelajah tanpa banyak waktu di perjalanan. Artikel ini akan membantu Anda mengetahui kisaran biaya yang perlu disiapkan untuk liburan yang lebih nyaman. Yuk, temukan informasi lebih lanjut tentang biaya liburan ke Belitung!

Biaya Liburan ke Belitung

Menikmati wisata di Belitung merupakan cara yang tepat untuk healing dari penatnya rutinitas harian yang padat. Jika Anda ingin menghemat biaya liburan ke Belitung, Anda dapat memanfaatkan layanan travel dan tour kami yang menawarkan harga terjangkau. Berikut adalah daftar paket yang kami tawarkan:

1. Paket Tour 2 Hari 1 Malam (2d1n) Rp. 1,700,000

Jika Anda menginginkan liburan singkat yang praktis, Anda bisa memilih paket liburan ini dengan harga Rp. 1.700.000. Anda akan dapat mengunjungi berbagai tempat wisata di Bitung seperti:

  1. Pantai Tanjung Tinggi
  2. Pulau Lengkuas
  3. Tanjung Kelayang Beach
  4. Snorkeling dan Diving
  5. Island Hopping
  6. Museum Kata Andrea Hirata

2. Paket Tour 3 Hari 2 Malam (3d2n) Rp. 2,600,000

Dengan biaya Rp. 2.600.000, Anda dapat menjelajahi berbagai destinasi menarik di Belitung. Melalui paket tour Belitung 3 hari 2 malam, Anda akan merasakan pengalaman tak terlupakan di pulau ini. Dalam waktu singkat, Anda akan menikmati keindahan alam, menjelajahi kekayaan budaya dan sejarahnya, serta mencicipi berbagai kuliner khas Belitung. Destinasi yang dapat Anda kunjungi antara lain:

  1. Pantai Tanjung Tinggi
  2. Pulau Lengkuas
  3. Pulau Burung
  4. Snorkeling dan Diving
  5. Berkeliling Pulau

Baca Juga: Paket Open Trip Belitung Murah 2024

3. Paket Tour 4 Hari 3 Malam (4d3n) Rp. 3,450,000

Untuk menjelajahi Belitung selama 4 hari 3 malam, biayanya adalah Rp. 3.450.000. Paket ini dirancang untuk memastikan Anda dapat mengunjungi berbagai objek wisata di Pulau Belitung dengan lebih maksimal. Paket tour Belitung 4 hari 3 malam merupakan pilihan ideal bagi Anda yang ingin merasakan pesona alam dan kekayaan budaya Belitung.

Dengan waktu yang lebih panjang, Anda dapat mengeksplorasi lebih banyak destinasi wisata dan merasakan kedamaian serta keindahan pulau ini secara mendalam. Berikut adalah destinasi yang akan Anda kunjungi:

  1. Pantai Tanjung Tinggi
  2. Pulau Lengkuas
  3. Pulau Burung
  4. Snorkeling dan Diving
  5. Berkeliling Pulau

4. Paket Family 2 Hari 1 Malam (2d1n) Rp. 3,350,000

Ingin menikmati liburan di Belitung bersama keluarga? Pilihlah paket family Belitung 2 hari 1 malam untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan. Dirancang khusus untuk keluarga, paket ini mencakup semua yang Anda butuhkan mulai dari akomodasi, transportasi, tour, hingga aktivitas. Sehingga Anda dapat menikmati liburan tanpa repot mengatur detail perjalanan. Berikut adalah yang akan Anda dapatkan:

  1. Atraksi Utama yang Dicakup – Nikmati kunjungan ke atraksi utama di Pulau Belitung, seperti Pantai Tanjung Tinggi dengan batu granitnya yang ikonik, Pulau Lengkuas dengan mercusuar bersejarahnya, dan Pulau Pasir yang menakjubkan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati aktivitas snorkeling di terumbu karang yang indah dan beragam.
  2. Itinerary yang Menarik – Itinerary Paket Family Belitung disusun untuk memastikan pengalaman yang beragam dan memuaskan bagi seluruh anggota keluarga. Dari menjelajahi pantai-pantai eksotis hingga makan malam romantis di tepi pantai, setiap hari diisi dengan kegiatan yang menyenangkan.
  3. Akomodasi yang Nyaman – Bersantailah di akomodasi nyaman dan ramah keluarga di resort atau hotel terpilih di Pulau Belitung. Dengan fasilitas lengkap dan layanan yang ramah, keluarga dapat bersantai dan menikmati waktu berkualitas bersama setelah seharian berpetualang.
  4. Makanan Lokal yang Lezat – Nikmati hidangan lokal yang lezat dan beragam selama menginap, mulai dari hidangan laut segar hingga masakan tradisional Belitung yang autentik. Ini adalah kesempatan sempurna bagi keluarga untuk mengeksplorasi berbagai rasa dan memperkaya pengalaman kuliner Anda.
  5. Transportasi yang Nyaman – Paket ini juga mencakup transportasi yang nyaman selama perjalanan di Pulau Belitung, mulai dari antar-jemput bandara hingga perjalanan ke berbagai objek wisata. Dengan transportasi yang diatur dengan baik, Anda dapat menjelajahi pulau dengan mudah tanpa khawatir tentang logistik.

5. Paket Family 3 Hari 2 Malam (3d2n) Rp. 4,400,000

Paket ini adalah solusi liburan komprehensif untuk keluarga, mencakup akomodasi, transportasi, dan tour yang dipandu, serta aktivitas rekreasi. Sehingga memberikan pengalaman yang nyaman dan bebas masalah. Dengan paket ini, biaya liburan ke Belitung menjadi lebih terjangkau. Anda bisa menikmati liburan di Belitung dengan keuntungan seperti:

  1. Wisata Ikonik – Anda dapat mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi dan Pulau Lengkuas untuk mengagumi keindahan alam Belitung. Selain itu, nikmati keajaiban bawah air Belitung melalui snorkeling di terumbu karang yang hidup.
  2. Aktivitas Seru – Paket ini menawarkan berbagai aktivitas yang cocok untuk semua anggota keluarga. Mulai dari piknik pantai hingga pertunjukan budaya dan kelas memasak, sehingga semua orang dapat menikmati momen bersama.
  3. Pilihan Akomodasi – Dengan akomodasi di resor dan hotel yang ramah keluarga. Anda dapat menikmati kamar yang luas dan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga, seperti kolam renang dan taman bermain.
  4. Transportasi dan Pemandu Berpengalaman – Paket ini juga mencakup transportasi dari dan ke bandara serta tur dan aktivitas yang dijadwalkan. Dengan pemandu berpengalaman yang menyertainya, keluarga dapat menjelajahi Belitung tanpa khawatir tentang logistik perjalanan.

6. Paket Family 4 Hari 3 Malam (4d3n) Rp. 5,500,000

Belitung menawarkan pengalaman liburan yang luar biasa untuk dinikmati bersama keluarga tercinta Anda. Terletak di lepas pantai timur Sumatera, pulau ini mempesona dengan keindahan alamnya dan aktivitas yang cocok untuk semua anggota keluarga. Paket ini menyajikan liburan yang mengasyikkan dengan berbagai hal seperti:

  1. Menjelajahi Destinasi Menarik – Pantai Tanjung Tinggi menawarkan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, sempurna untuk bersantai dan bermain air bersama keluarga. Jangan lewatkan Pulau Lengkuas dengan mercusuar ikoniknya dan keindahan bawah lautnya yang memukau. Museum Kata Andrea Hirata juga menarik untuk dikunjungi bagi pecinta sastra.
  2. Pilihan Akomodasi Nyaman – Berbagai pilihan akomodasi tersedia di Belitung, mulai dari hotel ramah keluarga hingga villa yang cocok untuk keluarga besar. Pastikan untuk memilih akomodasi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi keluarga Anda.
  3. Nikmati Aktivitas Seru – Selain menikmati pantai, Anda dapat mencoba snorkeling di pulau-pulau terpencil Belitung untuk menjelajahi kehidupan bawah laut yang menakjubkan. Selain itu, Anda bisa mengunjungi Goa Hantu dan Goa Kelayang yang menyimpan keindahan alam dan cerita sejarah yang menakjubkan. Jangan lewatkan momen indah saat menyaksikan sunset di salah satu pantai.
  4. Kuliner Khas Belitung – Rasakan kenikmatan kuliner lokal seperti Mie Belitung yang lezat, Keripik Sanjai yang renyah. Atau sajian seafood segar seperti Gonggong yang menjadi hidangan favorit di Belitung.

Baca Juga: Mengenal Kota Belitung dan 8 Julukannya

7. Paket Honeymoon 2 Hari 1 Malam (2d1n) Rp. 2,800,000

Pulau Belitung cocok untuk menikmati honeymoon yang romantis. Dengan Paket Honeymoon ini, Anda dapat merencanakan liburan romantis yang tak terlupakan di tengah pesona alam pulau ini, menciptakan kenangan indah yang akan dikenang sepanjang masa. Inilah hal yang bisa Anda nikmati:

  1. Wisata Romantis – Mengunjungi tempat-tempat paling romantis di Pulau Belitung, termasuk pantai-pantai yang indah seperti Pantai Tanjung Tinggi dan Pantai Tanjung Kelayang. Nikmati juga keajaiban senja bersama pasangan di Pulau Lengkuas atau jalan-jalan santai di Pantai Tanjung Binga yang tenang.
  2. Aktivitas Romantis – Selain menikmati keindahan alam, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas romantis seperti makan malam di tepi pantai atau piknik pribadi di pulau terpencil.
  3. Akomodasi Mewah – Nikmati akomodasi mewah di resort atau villa eksklusif di Pulau Belitung. Dengan fasilitas lengkap dan pemandangan memukau, Anda dan pasangan dapat menikmati privasi dan kenyamanan sepanjang masa menginap Anda.
  4. Kuliner Romantis – Rasakan kenikmatan kuliner romantis, mulai dari hidangan laut segar hingga makanan internasional lezat. Menikmati makan malam romantis di tepi pantai dengan cahaya bulan sebagai latar belakang yang sempurna untuk momen istimewa Anda.
  5. Pelayanan Pribadi – Paket ini juga menyediakan pelayanan pribadi untuk memastikan setiap detail perjalanan Anda diurus dengan baik. Dengan staf yang ramah dan profesional, Anda dapat menghabiskan bulan madu tanpa stres dan hanya fokus pada menikmati waktu berdua dengan pasangan.

Tersedia juga paket honeymoon 3 hari 2 malam (3d2n) dengan harga Rp. 5,800,000 dan paket honeymoon 4 hari 3 malam (4d3n) harga Rp. 7,000,000. Itulah biaya liburan ke Belitung yang kami tawarkan dengan berbagai paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin memesan paket wisata Belitung yang telah kami jelaskan diatas, silahkan hubungi kami sekarang. Kami pastikan Anda akan menikmati liburan di Belitung yang menyenangkan dan tak terlupakan!