Daftar Hotel Bintang 5 Di Pulau Belitung

 

Berkembangnya industri pariwisata di pulau Belitung teklepas dari ikut bertambahnya jumlah hotel yang ada di pulau Belitung sebagai infrastrukur penunjang kegiatan industri wisata Belitung. Berikut ini daftar hotel bintang 5 yang ada di pulau Belitung

 
1. Arum Dallu Private Resort
resort dan hotel bintang 5 belitung
kamar tidur arumdalu belitung

Saat tulisan ini di buat pulau Belitung hanya mempunyai satu resort bintang 5, yaitu Arum Dalu Private Resort. Resort ini terletak di bagian selatan pulau Belitung. Tepat nya di desa Padang Kandis Kec. Membalong. Resort ini terletak di bagian ujung selatan pulau Belitung sehingga sangat cocok bagi anda yang menginingkan tempat berlibur di pinggir pantai dengan suasana tenang, jauh dari hiruk pikuk kota. Terlebih lagi bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Selain itu Resort ini juga sering dijadikan lokasi pemotretan prewedding baik untuk orang lokal Belitung maupun Orang dari luar pulau Belitung.

hotel bintang 5 belitung
belitung resort and hotels
hotel bintang 5 belitung
outdorr arum dalu
resort bintang 5 belitung
pantai arumdalu

Resort ini terdari dari sepuluh cotage dengan fasilitas kolam renang di tiap cotage nya. Objek wisata yang berada dekat dengan resort ini antara lain Pantai Teluk Gembira berjarak 10 Km, Pantai Penyabong 2 Km, Batu Baginde 3,5 Km dan Wisata budaya pulau Seliu dengan perjalanan menggunakan boat tradisional selama kurang lebih lima belas menit dari pantai Teluk Gembira.

hotel bintang 5 belitung
sahang resto
 
2. Sheraton Hotel

Hotel Sheraton saat ini sedang tahap pembangungan. Terletak di Desa Tanjung Binga Kec. Sijuk Kabupaten Belitung. Rencananya hotel ini akan selesai dibangun pada pertengahan tahun 2020 dan beroperasi pada akhir tahun 2020. Hotel ini terletak di pinggir pantai bagian utara pulau Belitung. Objek wisata yang berada dekat dari Hotel ini antara lain. Pantai Tanjung Kelayang dengan jarak 7 km, Pantai Tanjung Tinggi 9,4 km Pantai Bukit Berahu 8,5 km. dan Objek wisata pulau Lengkuas dengan menaiki perahu wisata selama 15 mentit perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat